Beranda / Agenda / 31 Oktober : Irjen Besuk Pencipta Lagu Hymne Guru

31 Oktober : Irjen Besuk Pencipta Lagu Hymne Guru

image
Irjen Besuk Pencipta Hymne Guru(dok.Jupri)

Irjen Kemdikbud Daryanto beserta Ses Ditjen Kebudayaan Nono Adya Supriyanto, dan Kabag Umum Jupri ditemani ketua PGRI Madiun dan pengurus menjenguk pencipta lagu Hymne Guru, Sartono di Ruang ICU RSUD Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (30/10).

Sartono yang dirawat sejak 27 Oktober lalu mengalami komplikasi gejala stroke, jantung, kencing manis, dan penyumbatan pembuluh darah di otak. Ignatia Damijati seperti dikutip dari Tempo berujar suaminya tersebut tidak mau makan dan merasakan sakit pada lengan kirinya pada 17 Oktober lalu, bahkan dua hari sebelumnya sempat jatuh dari ranjang tempat tidurnya.

Pimpinan, dan seluruh staf Inspektorat Jenderal Kemdikbud mendoakan beliau segera diberikan kesembuhan dan dapat segera beraktivitas kembali seperti biasanya.

Redaktur : Moch. Bambang S

Sumber Tambahan : http://m.tempo.co/read/news/2015/10/31/078714738/sartono-pencipta-lagu-hymne-guru-dirawat-di-icu-rsud-madiun

Baca Juga

wpid-wp-1450393420499.jpg

Irjen Hadiri Penyerahan Beasiswa Online Scholarship Metro TV

(Jakarta/Itjen Kemendikbud)-Inspektur Jenderal Kemendikbud Daryanto menghadiri acara Penyerahan 50 Beasiswa Online Scholarship Competition di Kuningan ...