Beranda / Kegiatan Itjen / ​Irjen Dorong  PNS dan Pejabat Tunaikan Amnesti Pajak

​Irjen Dorong  PNS dan Pejabat Tunaikan Amnesti Pajak

Irjen Daryanto saat menyampaikan amnesti pajak

(Jakarta/Itjen Kemendikbud) Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Daryanto sampaikan amnesti pajak di kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (29/12) pagi.

Irjen mengatakan bahwa tax amnesty adalah salah satu fasilitas yang baik bagi PNS dan Pejabat Pemerintahnya.  “Tax amnesty merupakan salah satu fasilitas yang bagus untuk kita semua dan tidak hanya swasta tetapi juga PNS termasuk pejabatnya,”kata Daryanto

Irjen juga mengharapkan bahwa Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat yang masih perlu merapikan SPT ataupun kebutuhan terkait pajak, kegiatan pengampunan pajak adalah waktu yang tepat untuk melaksanakannya.  “Saya sudah menyelesaikan laporannya di hari ini juga, saya berharap di lingkungan Pemerintah Pegawai Negeri Sipil maupun Pejabat yang perlu dan masih merapikan SPT, sekarang adalah saatnya untuk menyelesaikannya. Prosedurnya sangat mudah dan tidak ada kesulitan sedikitpun untuk melaporkan pajak kita melalui fasilitas tax amnesty ini,” ujarnya.

Seperti diketahui, 20% dana APBN yang sumber pendanaan terbesarnya  dari pajak digunakan untuk pendidikan dan dinikmati stakeholder pendidikan.

“Kesadaran untuk membayar pajak ini menjadi keniscayaan untuk kita semua, saya sangat mendorong dengan pelaksanaan Tax Amnesty ini untuk semua teman-teman dan pejabat untuk membayar pajak melalui tax amnesty ini, paling tidak kebutuhan untuk dana pendidikan dapat terbantu melalui tax amnesty ini,” tambahnya. 

Galeri :

Kontributor : Moch. Bambang  S.

Baca Juga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Mari Wujudkan Pemerataan Pembangunan Nasional

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Mari Wujudkan Pemerataan Pembangunan Nasional

(Jakarta/Itjen Kemendikbud) Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun 2017 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan ...