Beranda / Kegiatan Itjen / ​Dukung Saber Pungli, Itjen Kemendikbud Akan Gelar Workshop

​Dukung Saber Pungli, Itjen Kemendikbud Akan Gelar Workshop

Workshop saber pungli kemendikbud
Workshop saber pungli kemendikbud
(Jakarta/Itjen Kemendikbud)-Inspektorat Jenderal Kemendikbud mengagendakan workshop bagi para Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) pada Kamis (12/1) mendatang di gedung A Kemendikbud. Rencananya, workshop akan dihadiri oleh Menkopolhukam Jend. TNI. (Purn). Dr. H.Wiranto sebagai keynote speaker. Mendikbud Prof. Dr. Muhadjir Effendy MAP dan Irjen Kemendikbud Daryanto, Ak., MIS., M. Comm., G. Dip. Com., QIA., CA. juga dijadwalkan hadir dan memberikan sambutan. Tema yang akan diangkat dalam workshop ini adalah “Peran APIP dalam Pencegahan Pungutan Liar pada Layanan Publik.”

Workshop akan dihadiri peserta dari inspektorat kementerian dan lembaga dengan jumlah mencapai 200 orang. Acara akan dimulai pukul 08.30 dan dijadwalkan berakhir pada pukul 12.00. Dalam workshop ini akan dihadirkan beberapa pembicara yang  berkompeten dalam masalah pengawasan pungutan liar. Pembicara workshop yang direncanakan hadir yaitu Ketua Ombudsman RI Prof. Amzulian Rifai, S.H., L.L.M., Ph.D., Kepala BPKP Dr. Ardan Adiperdana, Ak., M.B.A., CA., CFra., Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Prof. Dr. R. Widyo Pramono, S.H., M.M., M.Hum., dan Inspektur Pengawasan Umum POLRI Komjen (Pol) Drs. Dwi Priyatno. Hadir pula Guru Besar FE Unpad Prof. Dr. Sri Mulyani N.S., S.E., M.Si., Ak. selaku pengamat akademik dan Inspektur Utama Bappenas Ir. Slamet Soedarsono, M.P.P., QIA., CRMP., CGAP. selaku moderator.

Kontributor: Ririn

Baca Juga

wpid-wp-image-1226168438.jpg

Hadapi Penilaian Reformasi Birokrasi, Kemendikbud Gelar Pertemuan Pendahuluan

(Jakarta / Itjen Kemendikbud) Dalam rangka Pelaksanaan Penilaian Reformasi Birokrasi tahun 2017, Kementerian Pendidikan dan ...