Beranda / Berita Kementerian / ​Halalbihalal, Mendikbud : Awali Tahun Syawal, Berikan Yang Terbaik

​Halalbihalal, Mendikbud : Awali Tahun Syawal, Berikan Yang Terbaik

Mendikbud ketika memberi arahan dalam halalbihalal Kemendikbud 2017

(Jakarta/Itjen Kemendikbud) – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Sekretariat Jenderal menggelar acara Halalbihalal Keluarga Besar Kemendikbud,Selasa (4/7) pagi. Seluruh pegawai yang hadir dalam acara ini menunjukkan keberagaman Indonesia dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai macam daerah. Dalam acara ini turut dihadiri Mendikbud Muhadjir Effendy dan Istri, serta pejabat eselon I termasuk Inspektur Jenderal Daryanto.

Muhadjir dalam arahannya berharap dengan masuknya bulan baru setelah Idul Fitri ini menjadi momentum semangat baru untuk mengemban tugas di bidang pendidikan dan kebudayaan.

“Marilah kita mulai tahun syawal untuk bekerja lebih baik, kita persembahkan keringat kita, pikiran kita untuk bangsa ini melalui darmabhakti kita pada pendidikan,” ujar Muhadjir.

Kegiatan yang berlangsung cukup singkat kemudian ditutup dengan silaturahmi pegawai dengan Mendikbud beserta pejabat terkait. (MBS)

Foto :

Inspektur Jenderal Daryanto beserta Ibu Nuri Daryanto ketika bersilaturhami dalam halalbihalal
Inspektur Jenderal Daryanto beserta Ibu Nuri Daryanto ketika bersilaturhami dalam halalbihalal

Baca Juga

wpid-wp-1482373835313.jpg

​Kesetaraan Gender dan Ketahanan Keluarga Isu Utama Peringatan Hari Ibu ke-88

(Jakarta/Itjen Kemendikbud) Upacara Peringatan Hari Ibu  ke-88 tahun 2016, Kamis (22/12) di lingkungan Kementerian Pendidikan ...