Beranda / Kegiatan Itjen / ​Beri Arahan, Irjen Ingin Satuan Keamanan Itjen Punya Hospitalitas

​Beri Arahan, Irjen Ingin Satuan Keamanan Itjen Punya Hospitalitas

(Jakarta/Itjen Kemendikbud) Inspektur Jenderal Kemendikbud Daryanto memberi arahan pada kegiatan Koordinasi Pengamanan dan Pengendalian Gedung Kantor di lingkungan Itjen Kemendikbud, Jumat (20/10).

Dalam arahannya, Irjen menekankan bahwa satuan pengamanan(satpam) tidak hanya menjalankan tugas dan fungsi saja, tetapi juga mengutamakan keramahtamahan.”Satpam Itjen harus punya hospitality, harus bisa ramah terhadap lingkungan,” kata Irjen. Hospitalitas (Hospitality) tidak lain adalah keramahtamahan, sebuah perwujudan dari ungkapan rasa kehangatan dalam menerima oranglain, rasa hormat, serta persahabatan kepada pegawai dan tamu yang datang. Selain itu, Irjen ingin agar standar pengamanan juga ditingkatkan lebih profesional dalam pengelolaan dan kemampuannya dengan cara mencontoh dari lembaga swasta lain yang pengelolaannya sudah baik. 

Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 20 s.d. 22 Oktober 2017 ini bertempat di Hotel PP University, Bogor, Jawa Barat, dan diikuti oleh 50(lima puluh) peserta yang terdiri dari unsur satuan pengamanan, resepsionis, protokol Kemendikbud, dan perwakilan dari kelurahan Gelora.Turut serta hadir ikut membuka acara ini adalah Sekretaris Itjen Sanusi, Kepala Bagian Umum dan Kepala Subbagian Rumah Tangga. (MBS)

Galeri :

Baca Juga

wpid-img20171211131115709764691.jpg

Ingin Kenal Ringoman, Yuk Kunjungi Stand Pameran Hari Antikorupsi Kemendikbud! 

(Jakarta/Itjen Kemendikbud) Dalam gelaran festival Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2017, stan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ...