Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan ikut RNPK 2019


Depok, Itjen Kemendikbud - KEPALA Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Taryono mengemukakan, pihaknya turut berpartisipasi untuk menyukseskan Rembuk Nasional Pendidikan Kebudayaan (RNPK 2019).

Taryono mengatakan, ia sangat tertarik dengan berbagai topik yang akan dibahas dan telah mempersiapkan bahan yang akan diperlukan untuk mendukung data yang akan ditampilkan dalam diskusi-diskusi selama berlangsungnya RNPK 2019.

“Para kepala bidang, SD dan SMP di Tangerang Selatan juga akan hadir, khususnya sekolah negeri, “ ujarnya.  

"Kami sudah mempersiapkan  bahan-bahan yang akan ditampilkan dalam RNPK 2019 sehingga diskusi topik-topik itu bisa menghasilkan kesimpulan bermanfaat bagi perkembangan pendidikan bagi daeran maupun nasional." kata Taryono.

Taryono berharap RNPK 2019 bisa berjalan dengan tertib dan lancar serta membuahkan hasil bagi  pengembangan pendidikan di daerah dan pusat.

Fokus Diknas Tangerang Selatan, menurut Taryono, adalah bagaimana upaya meningkatkan layanan pendidikan untuk masyarakat dan mengantarkan generasi cerdas berkarakter yang siap menghadapi era industri 4.0 kedepan. (IRN/FIK/NS)