Indikator Keberhasilan Bagian Umum


(Bogor/Itjen Kemendikbud) Inspektorat Jenderal (Itjen) melalui Bagian Umum menyelenggarakan Kegiatan Koordinasi Keamanan dan Kebersihan di lingkungan Itjen Kemendikbud, yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, 21 s.d. 23 September di Wisma Arga Mulya Kemendikbud, Bogor, Jawa Barat.

Acara dibuka oleh Sunarto, selaku Kepala Bagian Umum yang menyampaikan bahan evaluasi untuk seluruh pegawai PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil) agar lebih tanggap dalam melaksanakan seluruh pekerjaan. "Seluruh Satuan Keamanan harus lebih waspada lagi dalam bertugas menjaga keamanan gedung kantor, secara keseluruhan sudah cukup baik, harus lebih ditingkatkan lagi, jangan sampai kendor" ujarnya.

"Indikator keberhasilan dari Bagian umum adalah berjalannya seluruh pelayanan kantor Itjen, dari mulai Keamanan, Kebersihan, Kendaraan, BMN (Barang Milik Negara), Klinik, Keuangan, dan lainnya, Jika semuanya sudah baik, maka itulah Keberhasilan Garda Depan Inspektorat Jenderal khususnya Bagian Umum," tambah Sunarto.

Acara Kegiatan kali ini dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Sanusi, seluruh pegawai PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) Sekretariat Jenderal dan Staf PNS Bagian Umum.

Dalam acara pembukaan kali ini juga diselingi dengan pelatihan Internalisasi tujuh tata nilai Kemendikbud oleh Kasubbag Keuangan yang juga merupakan lulusan Tunas Integritas Sujana Gitanegara.

Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kemampuan Individu maupun tim ketika akan melaksanakan tugas dan fungsi di gedung kantor Inspektorat Jenderal (IKR).

Tags

Bagian Umum
Koordinasi Keamanan dan Kebersihan