Inspektorat II Itjen Kemendikbud Sosialisasi Audit PIP, PPK dan Vokasi.


Jakarta, Itjen Kemendikbud – Inspektorat Wilayah II Itjen Kemendikbud yang membidangi Dikdasmen dan Balitbang selenggarakan Sosialisasi Audit PIP, PPK, Vokasi di Ruang Sidang Lantai 6.1 Gedung B Itjen kemendikbud.

Thamrin Kasman menyampaikan bahwa sasaran audit untuk program strategi dibagi menjadi 2 hal yaitu (Program Indonesia Pintar) PIP pada tahun 2018 dan Kaitannya dengan (Penguatan Pendidikan Karakter) PPK dan Vokasi (Kewirausahaan) pada tahun anggaran 2017 dan 2018 dengan sasaran yang harus dipenuhi adalah 4 sekolah perjenjangnya (SD,SMP,SMA,SMK) dan juga diperbolehkan menambah sekolah perjenjangnya.

Jika ingin melakukan sampling audit sebaiknya minimal 2 siswa perjenjangnya dan laporan yang di buat menjadi 2 format SD dan SMP ditujukan ke Kabupaten/Kota, sedangkan kelompok SMA dan SMK ditujukan ke provinsi.

Diharapkan Sosialisasi Audit ini diterapkan dan dijalankan sesuai dengan rencana yang sudah disusun oleh tim Inspektorat II dalam proses perjalanan Program Audit Itjen Kemendikbud.

Tags

Inspektorat Wilayah II