Itjen Gelar Rakor Internal Refleksi Capaian Tahun 2018 dan Kebijakan Tahun 2019


(Jakarta/Itjen Kemendikbud) – Inspektorat Jenderal Kemendikbud Selenggarakan Rapat Koordinasi Internal dalam rangka refleksi Capaian Tahun 2018 dan Kebijakan Tahun 2019 dilingkungan Inspektorat Jenderal Kemendikbud di Gedung Graha Utama Kemendikbud, Kamis (17/01/2019).

Dalam acara tersebut Inspektur Jenderal Kemendikbud Muchlis R Luddin menyampaikan 7 tata Nilai Itjen Kemendikbud yang merupakan cerminan organisasi Itjen Kemendikbud dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di bidang pengawasan Pendidikan dan Kebudayaan, dari tujuh tata nilai tersebut Muchlis R Luddin mengatakan Kompetensi merupakan salah satu hal yang krusial bagi seorang Auditor, selain enam tata nilai lainnya seperti, Keunggulan, Disiplin, Profesional, Kemitraaan, keikhlasan dan Bertanggung Jawab, karena seorang Auditor yang berkompeten di bidangnya dan memahami tugas dan fungsinya adalah Auditor yang tentu Profesional, dan Unggul.

Irjen Muchlis R Luddin juga berpesan bahwa penting untuk kita mempertahankan WTP, namun juga ada tugas dan fungsi lain yang tidak kalah pentingnya yaitu membentengi diri kita dari perbuatan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), untuk itu mari kita berkomitmen menjaga Integritas kita agar Auditor dan Staf Inspektorat Jenderal terhindar dari hal-hal tersebut, ujarnya.

Pada kegiatan kali ini juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas antara Inspektur Jenderal Bersama Inspektur I,II,III dan Investigasi dan Sekretaris Inspektorat Jenderal sebagai wakil dari Auditor dan Staf Inspektorat Jenderal Kemendikbud.
Acara Rapat Koordinasi Internal dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III dan IV, para Auditor dan seluruh staf Inspektorat Jenderal Kemendikbud. (DNA)

Tags

Muchlis