Yuk Ikuti International Virtual Education Expo 2021


Yuk Ikuti International Virtual Education Expo 2021

Jakarta, (Itjen Kemendikbud) - Setelah beberapa kali berhasil menggelar Education Expo, kini ICAN Education kembali mengadakan pameran pendidikan International Virtual Education Expo 2021. Sebab pandemi yang belum usai, acara ini diadakan secara virtual dan akan menghadirkan puluhan universitas terkemuka dari berbagai negara.

Seperti dikutip media, Di awal tahun ini International Virtual Education Expo akan diadakan pada 16 Januari 2021 mendatang, pukul 12.00 - 17.00 WIB. Event ini diadakan secara gratis dan online melalui Google Meet, sehingga peserta tidak perlu keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang.

Tak hanya itu, ada pula webinar yang akan diadakan pukul 16:00-17:00 WIB dan semua peserta diharapkan untuk bergabung tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pandemi tak harus mengurungkan niatmu untuk berkonsultasi dengan representatif dari berbagai universitas yang kamu minati. Event ini akan memfasilitasi kamu untuk berkonsultasi dengan berbagai perwakilan universitas dari seluruh dunia.

Tak hanya melakukan konsultasi, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak promosi yang tersedia khusus selama event berlangsung. Promosi-promosi yang bisa kamu dapatkan, di antaranya,

Free Official & Prediction IELTS Test

Cashback up to Rp 5 juta

Application Fee Waiver

Scholarship Available

Ada lebih dari 50 universitas dari 16 negara yang akan bergabung di International Virtual Education Expo 2021. Kamu akan diberikan waktu yang cukup untuk berkonsultasi dan memberikan pertanyaan kepada representatif universitas yang dituju.

Para perwakilan universitas akan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan, sehingga kamu tak perlu lagi ragu untuk mendaftarkan diri di universitas tersebut.

Tags

expo