Unicamp Preloader
Berita

Ketua DWP Kemendikbudristek Kukuhkan Pengurus DWP Itjen

Ketua DWP Kemendikbudristek Kukuhkan Pengurus DWP Itjen

Penulis: Ananda Rony A, Romanti

(Jakarta, Itjen Kemendikbudristek) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Tety Herawati Aminuddin Aziz melakukan pengukuhan 13 pengurus DWP Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendikbudristek tahun 2019-2024 yang dilaksanakan di gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) DKI Jakarta pada Rabu, (14/09/2022). Pengukuhan ini  diselenggarakan agar organisasi ini menjadi lebih solid, bermanfaat untuk keluarga, dan juga masyarakat.

Pengukuhan pengurus DWP Itjen Kemendikbudristek 2019-2024 di gedung LPMP DKI Jakarta, Rabu (14/09). (Foto: Redaksi – Ikram).

“DWP merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai negeri sipil serta kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan ekonomi dan sosial budaya, serta tidak terkait dengan kepentingan politik. DWP bertujuan mewujudkan mensejahterakan anggota dan keluarga melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya,” ucap Inspektur IV Itjen Kemdikbudristek Masrul Latif dalam sambutannya di acara ini.

Ketua DWP Itjen Kemdikbudristek Ekaningtyas Subiantoro menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Terimakasih yang sebesar-besarnya atas amanah yang di berikan kepada saya untuk mengemban tugas selaku ketua DWP Itjen Kemendikbudristek, untuk membina DWP bagi karyawati maupun istri karyawan di lingkungan Itjen Kemendikbudristek”

Inspektur Masrul menyampaikan harapannya. “Semoga DWP Itjen Kemendikbudristek dapat terus di kembangkan ke arah pemberdayaan organisasi dan mengutakamakan pembinaan sumber daya manusia serta mampu berkiprah secara positif memberikan dampak yang positif terhadap pemberdayaan keluarga di lingkungan Itjen Kemendikbudristek,” pungkasnya.

“Selamat kepada pengurus DWP Subyunit Itjen Kemendikbudristek yang sudah di kukuhkan, semoga dapat memegang amanah dengan baik dan tanggung jawab, ,setiap gerak langkah kita demi terwujudnya suatu kegiatan itu menjadi catatan amal baik kita untuk bekal kita di akhirat , saya mengingatkan kegiatan ibu-ibu itu tidak  money oriented Karena kita hanya membantu kegiatan yang di lakukan untuk mendukung para suami “ Ucap Teti di akhir pidatonya