Unicamp Preloader
Galeri Foto

Peletakan Batu Pertama Asrama Mahasiswa Terintegrasi Universitas Udayana

Peletakan Batu Pertama Asrama Mahasiswa Terintegrasi Universitas Udayana

Penulis: Sita Setasia

Jimbaran, (Itjen Kemdikbudristek) – Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Dr.Chatarina Muliana SE.,SH.,MH. mewakili Mendikbudristek hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan asrama mahasiswa terintegrasi dan juga konferensi pers, Selasa (22/2) di Kampus Bukit, Universitas Udayana. Turut hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Udayana, Wakil Gubernur Bali, dan Pimpinan Universitas Udayana.

Dalam sambutannya, Irjen Chatarina menyampaikan pembangunan asrama mahasiswa terintegrasi ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab negara dalam memberikan pelayanan fasilitas pendidikan bagi masyarakat yang dalam hal ini direalisasikan oleh pihak Universitas Udayana. Guna memberikan vibrasi positif bagi para mahasiswa dalam menempuh pendidikan di Universitas Udayana.

Irjen Chatarina juga berharap agar keberadaan Udayana Integrated Student Dormitory dapat dikelola dengan baik dan senantiasa mampu memberikan manfaat yang baik bagi seluruh sivitas akademika di lingkungan Universitas Udayana. Pemanfaatan Udayana Integrated Student Dormitory harus berjalan sesuai dengan alur yang telah ditentukan dan kedepannya mampu mendukung eksistensi Universitas Udayana sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkualitas di Indonesia. Dan juga berharap agar kehadiran Udayana Integrated Student Dormitory ini tidak sampai memberikan efek negatif terhadap isu kesejahteraan masyarakat sekitar.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.